3AM Community Award 2021: Penghargaan untuk Komunitas Mahasiswa “Diskresi” dari Prodi Pendidikan Musik FBS UNP

3AM Studio Padang pada Sabtu 3 April 2021 menggelar acara bertajuk “3AM Community Award 2021” yang dihadiri oleh berbagai komunitas kreatif di kota Padang. Meiza Pratama (biasa dikenal Cimay) selaku direktur dari 3AM Studio Padang menjelaskan bahwa acara tersebut sengaja digelar karena wilayah Sumatera Barat khususnya kota Padang memiliki banyak potensi kreatif dari kalangan muda-mudinya yang perlu lebih diekspos dan didukung keberadaannya untuk mewujudkan laju ekonomi kreatif di kota Padang.

Pada acara tersebut komunitas mahasiswa dari Prodi Pendidikan Musik FBS UNP yang dikenal dengan Diskresi menjadi salah satu komunitas di kota Padang yang diberikan penghargaan oleh pihak 3AM Studio. Menurut Cimay, Diskresi layak diberikan penghargaa karena militansi dan konsistensinya dalam memberikan insight positif pada domain Pendidikan Seni khususnya Musik baik bagi para mahasiswa dan masyarakat luas di kota Padang.

Penghargaan untuk Diskresi diterima oleh Lanang Riyadi (Koordinator humas & kerja sama komunitas Diskresi), mahasiswa Prodi Pendidikan Musik FBS UNP angkatan 2017 yang mewakili komunitas Diskresi pada kesempatan tersebut. Penghargaan yang diperoleh komunitas Diskresi diharapkan dapat memotivasi seluruh mahasiswa di lingkungan Prodi Pendidikan Musik FBS UNP untuk bersikap militan, kritis, kreatif, dan selalu berlaku positif.

Kontributor: ADP (03/04/2021)

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply