Mahasiswa Prodi Pendidikan Musik, Tunaikan Tugas di Wisuda UNP ke 128

Tim korpsik departemen Sendratasik selesai melaksanakan tugas sebagai pengisi acara orkestra dan paduan suara selama 3 hari pada kegiatan wisuda unp ke 128 periode September 2022 di Auditorium Universitas Negeri Padang. Mahasiswa Pendidikan Musik turut mengambil peran pada event wisuda tersebut.

Pada Orkestra dan paduan suara yang terdiri dari gabungan mahasiswa prodi pendidikan musik dan prodi Sendratasik ini sukses membuat pada wisudawan/i dan orang tua hanyut dalam alunan melodi yang dilantunkan persembahan dari wisudawan/i dari departemen Sendratasik yang menyuguhkan lagu “Symphoni Guru” yang diciptakan oleh dosen departemen Sendratasik bapak erfan lubis, M.Pd dan lagu “kami yang tersanjung” juga turut diciptakan oleh dosen departemen Sendratasik yang sudah purna tugas tersebut.

Semetara seluruh hadirin yang hadir juga hanyut dengan persembahan lagu Hymne dan Mars Universitas Negeri Padang dengan balutan orkestrasi yang sangat apik yang digubah oleh dosen prodi pendidikan musik Bapak Olan Yogha Pratama, M.Pd sehingga suasana wisuda pada periode kali ini sangat berbeda setelah pandemi covid 19 yang setiap wisuda dilaksanakan secara daring.

Dan conductor yang bertugas selama 3 hari ini diantaranya Dr.Jagar Lumban Toruan, Yensharti, S.Sn., M.Sn dan Firnando Sabetra, M.Pd yang mengiring seluruh mahasiswa untuk dapat menginterpretasikan karya-karya yang dimainkan.

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply