MAHASISWA PENDIDIKAN MUSIK SARAH KAMILA ALFADLI MENJADI PEMENANG DALAM GRAND FINAL UDA UNI PARIWISATA KABUPATEN SOLOK SELATAN 2022

Pada tanggal 24 September 2022 bertempat di Aula Sarantau Sasurambi diadakan Grand Final  Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Selatan 2022. Salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Musik Sarah Kamila Alfadli berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi Uni terpilih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari itu merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan pemilihan Uda Uni Duta Wisata yang dimulai pendaftaran, seleksi dan karantina. Sarah Kamilah Alfadli adalah mahasiswa Program studi Pendidikan Musik dengan Tahun Masuk 2020, dalam perjalanan karirnya sarah sudah banyak mengikuti perlombaan-perlombaan seperti fashion show, solo song dan perlombaan pencarian bakat yang sejenis. Dengan terpilihnya sarah pada malam grand final ini Setahun kedepan Sarah akan bertugas  untuk mempromosikan wisata, dan budaya dalam rangka mengembangkan  pariwisata. selain tugas dasar tersebut Sarah juga akan menjadi perwakilan kabupaten Solok Selatan untuk pemilihan Uda Uni Duta Wisata tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di kabupaten Tanah Datar pada awal Bulan November 2022, tentunya kita berharap Sarah dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Sarah sebagai pemuncak kategori perempuan dengan gelar “Uni” merasa sangat senang dengan kemenanganya tersebut. Sarah mengungkapkan kemenangannya itu adalah hasil dari kerja keras dan keseriusannya dalam mengikuti ajang tersebut, tak lupa beliau juga mengucapkan rasa dan terimakasih atas segala dukungan yang berasal dari keluarga dan teman-temannya.

Selain mengucapkan rasa syukur tersebut, sarah juga bertekad untuk menjadi yang terbaik pada ajang-ajang berikutnya. Dengan tekad yang positif ini kita berharap mahasiswa-mahasiswa Pendidikan Musik lainnya menjadi lebih termotivasi meraih prestasi-prestasi pada ajang-ajang perlombaan lokal, nasional, maupun internasional.(RF)

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply