DISKRESI Berbagi Cerita “Sekolah di Luar Negeri”

Bagi kamu yang memiliki mimpi untuk dapat melanjutkan kuliah ke luar negeri, ketersediaan biaya tentu menjadi salah satu faktor penting yang akan menjadi pertimbangan utama. Bukan hanya kamu saja, hampir semua orang yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri akan menghadapi hal serupa, mengingat jumlah biaya untuk kegiatan tersebut memang cukup besar. Berbagai hal menjadi penyebab tingginya biaya kuliah di luar negeri, salah satunya adalah akibat rendahnya nilai tukar mata uang kita dengan mata uang asing.

Namun, masalah biaya ini bukan sebuah harga mati yang dapat membuat banyak orang untuk menyerah pada mimpi mereka dalam mengecap pendidikan di luar negeri. Sejumlah institusi memiliki fasilitas beasiswa yang dapat dijadikan sebagai jalan untuk untuk melanjutkan kuliah, bahkan ke luar negeri sekalipun.

Nah, Sahabat DISKRESI (Diskusi Sore Sambil Ngopi) kali ini akan mengajak kalian teman-teman mahasiswa untuk berbagi cerita dengan seorang Alumni University of Manchester Inggris yang merupakan salah seorang Dosen  Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang Dedi Supendra sekaligus penerima beasiswa LPDP. Beliau akan mengupas tuntas tips dan trik bagaimana cara jitu untuk mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di luar negeri. yuk kita simak pada :

Jumat , 20 November 2020 pukul 19.30 – 22.00 Wib melalui zoom dengan meeeting ID : 883.6712.9012 pascode : diskusi.  Jangan lupa ya.

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply