“Welcome to The Club Pak Robby!”

Selamat Bergabung dan Selamat Bertugas di Program Studi Pendidikan Musik UNP

Setelah menjalani serangkaian pendidikan dan pelatihan golongan III dari Kemendikbud yang berlangsung di Bandung dari 14 Agustus 2020 sampai dengan 09 November 2020, akhirnya Robby Ferdian, S. Sn., M. Sn. yang akrab disapa Robby, kini resmi 100% menjadi bagian dari keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemendikbud yang bertugas di Prodi Pendidikan Musik UNP (PSPM UNP).

Sosok yang satu ini menempuh studi Sarjana dan Magister Seni bidang Musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang. Kecintaannya terhadap instrumen tiup kayu dan Komposisi Musik, akhirnya bermuara pada profesi dosen yang jarang diminati oleh kebanyakan orang yang berkelindan di bidang pertunjukan Musik/industri Musik.

Sebagai seorang dosen, kehadiran Robby di PSPM UNP tidak hanya sebatas terampil menghembuskan udara di instrumen Flute kesayangannya, namun juga tentunya akan menghembuskan geliat semangat pergerakan PSPM UNP menuju Prodi yang lebih baik, unggul, dan bermartabat.

Keluarga besar PSPM UNP mengucapkan selamat datang, selamat bertugas, jaga integritas, dan mari bersama-sama mengawal geliat laju PSPM UNP sehingga dapat mewujudkan visi-misinya dengan gemilang.

 Kontributor: ADP (07/03/2021)

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply