Program OBSESI Seru akan Ungkap Obsesi Tokoh-tokoh Sumatera Barat

Sesuai dengan perkembangan teknologi digital, Program OBSESI Seru yang digawangi oleh “Pak Awak” Ermanto Tolantang, Hanif Al Kadri, dan kawan-kawan siap untuk mengungkapkan obsesi tokoh-tokoh Sumatera Barat yang disiarkan melalui akun youtube OBSESI Seru_official. Pada episode-episode awal akan mengungkapkan kehebatan dan kehebohan tokoh-tokoh pendidikan dan ilmuwan dari Sumatera Barat.

Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. yang dikenal juga dengan “Pak Awak” Ermanto Tolantang dan juga Dekan FBS Universitas Negeri Padang kepada wartawan di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Kamis (13/8) menjelang pelaksanaan wawancara untuk episode 3 dengan Yohandri, M.Si., Ph.D. yang juga menjabat Ketua LP2M Universitas Negeri Padang.

“Pada episode-episode awal ini, Program OBSESI Seru akan menampilkan tokoh-tokoh pendidikan dan ilmuwan dari Universitas Negeri Padang. Sangat banyak obsesi tokoh-tokoh dari kampus Universitas Negeri Padang yang perlu diungkapkan kepada masyarakat,” jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Menurut Prof. yang dikenal juga dengan nama keren Ermanto Tolantang, kehebatan dan kehebohan ilmuwan-ilmuwan dari Universitas Negeri Padang secara khusus atau tokoh-tokoh publik di Sumatera Barat secara umum perlu ditampilkan dalam perspektif kejurnalistikan.

“Untuk episode berikutnya, selain menampilkan tokoh-tokoh Universitas Negeri Padang, Program OBSESI Seru juga akan diselingi dengan penampilan tokoh-tokoh di Sumatera Barat tentunya. Hingga penampilan episode 2 saja, sudah mulai banyak tawaran dan saran dari Sobat OBSESI agar juga menampilkan tokoh-tokoh dari luar Universitas Negeri Padang,” jelas Ermanto Tolantang penggagas Program OBSESI Seru yang sudah mulai dikenal di Sumatera Barat dan nasional.

Lebih lanjut dikemukakan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., bahwa Program gelar wicara OBSESI Seru ini digawangi oleh Ermanto Tolantang, Hanif Al Kadri, Irdan Epria Dharma Putra, Rudi Chaniago, Jonai Juanda, Debby Putri, dan Dedet Indra Praja.

Menurut Ermanto Tolantang, berdasarkan saran dari sobat OBSESI Seru tersebut, tim akan berusaha memenuhi permintaan dan saran tersebut agar Program gelar wicara OBSESI Seru ini dapat menampilkan obsesi dari tokoh-tokoh Universitas Negeri Padang maupun obsesi tokoh-tokoh Sumatera Barat. (MRC)

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply