Mahasiswi Pendidikan Musik Harumkan Kampus & Daerah lewat Sulam Oki Kreasi

Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Selatan Ny. Erniati khairunas sangat menyikapi secara penuh dan mensuport dan rasa bangga kepada Sulam Eki Kreasi yang telah mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Solok Selatan melalui festifal UMKM se Indonesia. Erniati Kharunas mengatakan, sulam oki kreasi membawa 4 orang model dibawah binaan Dekranasda Kabupaten Solok Selatan, mudah – mudah prodak Solok Selatan yang di prakarsai oleh sulam oki kreasi ini dilirik oleh mancanegara tidak hanya di Solok Selatan atau pun Kabupaten lain.

Kemdian pemilik Sulam Oki Kreasi juga menyampaikan bahwa sanya Kualitas dan kreaktifitas yang di miliki nya dapat mengharumkan Kabupaten Solok Selatan, tidak hanya itu saja Sulam Oki Kreasi.

 Eky Harjoni sang pemilik sulam tersebut. allhamdulillah sulaman eky kreasi di bawah bianaan Dekranasda Kab.Solok Selatan membopong duo nomor sekaligus yaitu Juara 1 dan Juara 2 . Tidak tanggung -tangung, saat penampilan model di pentas utama. lebih lanjut Eky menyampaikan, baju kurung hitam yg kami tampilkan memiliki desain motif ukiran saribu rumah gadang ,yang merupakan salah satu icon wisata Solok Selatan. baju ini berbahan dasar beludru import korea premium. Penampilan model di panggung membuat aura baju ini mangkin memukau, dan mendapat tepuk tangan yg meriah dari semua pengunjung. Baju hitam nan mewah ini di nobatkan sebagai baju terbaik 1.

Baju ini langsung di beli oleh salah satu dewan juri yaitu bapak maulana , beliau juga punya galery maulana gawn. Para model yg kami ikut sertakan yaitu Elsa (Uni Solok Selatan )beliau mendapat juara 2, Sarah Kamilah Alfadli mendapat juara 1 merupakan mahasiswa Pendidikan Musik Bp 2020 sert Sari Pesi, Rahma Model chantik ini merupakan model binaan Dekranasda Solok Selatan. tutup  Eky.

 

Komentar disini

You may also like...

Leave a Reply